Punya Pasangan yang Humoris, Kamu Sungguh Wanita yang Beruntung



Tipe suami atau jodoh impian yang dimiliki setiap wanita bisa berbeda satu sama lain. Ada yang menginginkan suami tampan, mapan, hingga yang bisa memberikan kenyamanan. Di antara semua kriteria suami idaman, salah satu tipe pria yang paling banyak diidamkan adalah pria yang humoris.
Pria yang humoris selalu bisa mencairkan suasana. Pesona seorang pria humoris bahkan bisa lebih kuat dari pria yang paling tampan sekalipun. Apalagi biasanya pria yang humoris itu juga cerdas. Cerdas dalam arti ia bisa memposisikan dirinya dengan baik di berbagai situasi. Juga bisa membangun komunikasi yang lebih cair dengan banyak orang. Sungguh beruntung bila kamu memiliki pasangan yang humoris.
Pria Humoris Percaya Diri dengan Dirinya Apa Adanya
Saat mengeluarkan lelucon, ia tak merasa sakit hati saat orang-orang di sekitarnya menertawainya. Ia begitu percaya diri dalam pembawaannya dan caranya berkomunikasi dengan orang lain. Hal inilah yang membuatnya terlihat begitu berbeda. Seakan ia memang tak memakai topeng apapun. Begitu lepas saat berbicara atau mengungkapkan sebuah bahan bercandaan. Dan kita bisa merasa nyaman berada di dekatnya.

“When you stop expecting people to be perfect, you can like them for who they are.”
― Donald Miller
Hari-Hari Selalu Terasa Lebih Berwarna
Bersamanya tak pernah ada rasa bosan. Selalu ada warna dan gurauan baru. Saat kita merasa tertekan atau mengalami masalah, kita tak akan merasa putus sa. Selalu ada dia yang akan selalu menghibur dan memberi semangat. Ada warna yang selalu ia torehkan di hidup kita.
Sosoknya yang Supel Juga Membuat Orang di Sekitarmu Nyaman
Kepribadiannya yang supel dan gampang mencairkan suasana di berbagai situasi juga membuat orang di sekitarmu merasa nyaman. Kehadirannya bisa membuat orang lain merasa nyaman. Orang-orang di sekitarmu pun sangat senang bila kamu hadir bersama pasanganmu.

“Every woman feels. It just takes the right man to make things combust.”
― Barbara Delinsky, Blueprints
Pria Humoris Itu Cerdas
Untuk bisa membuat sesuatu yang biasa dan membosankan jadi hal yang menyenangkan dan menghadirkan tawa, tak semua orang bisa melakukannya. Hanya orang-orang dengan kemampuan berpikir kreatif dan memiliki kecerdasan emosi yang baik yang mampu melakukannya. Pria humoris umumnya juga pria yang cerdas. Cara berpikirnya yang “out of the box” seringkali penuh kejutan.
Bisa Jadi Sosok Ayah yang Menyenangkan di Masa Depan
Bayangkan anak-anak kita nanti bisa diasuh dan dididik oleh ayah yang bisa menghadirkan banyak canda dan tawa. Anak-anak akan memiliki memori dan kenangan yang tak terlupakan. Masa-masanya akan diisi dengan kebahagiaan dan keseruan bersama sang ayah.
Kalau menurutmu sendiri bagaimana, Ladies? Apa sih keuntungan memiliki pasangan yang humoris? Atau mungkin kamu malah memiliki pendapat dan sudut pandang sendiri soal sosok pasangan atau suami ideal terbaik dalam hidupmu?