Umroh Dengan Sakit Kanker Yang Dideritanya, Julia Peres Alami Keajaiban Tak Terduga Didepan Ka’bah

09-00

Belum lama ini, pasca operasi kanker yang dideritanya artis cantik Julia Perez berangkat ke tanah suci untuk menunaikan ibadah umroh (2/12/2016).
Jupe menunaikan ibadah umrah hingga tanggal 13 Januari mendatang. Ia berangkat bersama rombongan jamaah, yang terdapat pasangan suami istri yang baru menikah yakni Ria Irawan dan Mayky Wongkar.
Sama dengan selebritis lain yang getol memposting kegiatannya di dunia maya, Jupe juga sering membagikan aktivitas beribadahnya di akun Instagramnya. Dari beberapa foto yang diunggah, ada salah satu foto yang mengharukan saat berada di hadapan Kabah.
Seperti diketahui, pemilik nama asli Yuli Rachmawati ini divonis kanker serviks stadium 4. Namun ia tetap kekeuh menjalani ibadah umrah di tanah suci. Karena kondisinya yang tidak memungkinkan, Jupe terpaksa menjalani ibadah umrah dengan kursi roda. Namun saat Jupe melakukan salah satu rukun umrah (tawaf). Keajaiban terjadi, Jupe bisa mengitari Kabah sebanyak 7 kali tanpa bantuan kursi roda. “Alhamdulillah bisa tawaf tanpa kursi roda.. Sakit bukan halangan memenuhi panggilanMu..” tulis Jupe.
Padahal, di foto unggahan sebelumnya, ia terlihat duduk di kursi roda. Foto mengharukan tersebut membuat banyak netizen terenyuh. Tak sedikit netizen yang mendoakan untuk kesembuhan Jupe, seperti berikut ini:
@nurlessylulu : Alhamdulillah…sehat slalu ya jupe…
@ widji.lestari1907 : Alhamdulillah semoga diangkat penyakitnya disehatkan badannya aamiin yaa Allah
@refa_andreas : Semoga berkah jalanin ibadah hajinya semoga sabar sama penyakitnya :)) allah menyertai kak jupe karna niat yg baik
@wira_acho : Allah pasti mendengar smeua doa hambany